Inovasi Realitea ‘ teh daun kopi Mahasiswa FKG USK mengikuti KBMI Expo 2021

Inovasi Realitea ‘ teh daun kopi  Mahasiswa FKG USK  mengikuti KBMI Expo 2021 

Galuh Satwika dan tim pencipta  inovasi teh yang terbuat dari daun kopi dengan nama “Realitea”  masuk dalam tim yang Mewakili Universitas Syiah Kuala mengikuti Kompetisi Bisnis Mahasiswa (KBMI) expo yang bertempat di Universitas Brawijaya Malang. Kegiatan ini diikuti oleh ratusan perguruan tinggi se Indonesia.

Inovasi Realitea 1

Pengunjung KBMI Expo sangat antusias dengan produk inovasi realitea. Dirjen Dikti dan Rektor Universitas Brawijaya saat berkunjung ke stand pameran langsung memborong habis seluruh produk realitea. Tim realitea juga mendapatkan tawaran dari berbagai pelaku bisnis untuk menjalin Kerjasama pemasaran bukan hanya di Aceh namun di berbagai provinsi di Indonesia.

 

 Inovasi Realitea 2

Kopi Fkg

Inovasi teh daun kopi ‘Realitea’ merupakan produk yang dibuat oleh Galuh Satwika dan tim dengan memanfaatkan daun pohon kopi robusta yang telah terbukti bermanfaat bagi Kesehatan. The dibuat dalam kemasan yang menarik dengan berbagai cita rasa. Hasil inovasi ini telah dipasarkan di masyarakat umum dan mendapatkan respon yang baik dari pembeli.  

Layanan Online

Akses Layanan Online Unsyiah