• Dies Natalis FKG Unsyiah

    Sejak April 2006 berdiri, tidak terasa sudah 9 tahun berlalu dan FKG Unsyiah terus berbenah diri untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas lulusan dokter gigi. Untuk memeriahkan hari lahirnya FKG Unsyiah diselenggarakan acara tahunan Dies Natalis seperti funwalk, turnamen futsal, turnamen kasti, lomba fotografi dan blog, serta malam puncak pentas seni yang diikuti oleh setiap angkatan dari mahasiswa FKG Unsyiah. Dies Natalis FKG Unsyiah ini digelar pada bulan Desember 2015. Tujuan acara ini tak lain tak bukan untuk menjalin silaturahmi keluarga besar FKG Unsyiah baik sesama dosen, mahasiswa dan para staf.

    “Target selanjutnya adalah akreditasi. Kita sudah persiapkan segala sesuatu dari tahun lalu untuk mencapai akreditasi minimal B. Termasuk renovasi RSGM untuk menyediakan ruang operasi IGD, UGD, spesialis dan lainnya.” Kata, Dr. drg. Zaki Mubarak, MS selaku Dekan FKG Unsyiah dalam memaparkan target yang ingin diraih selanjutnya untuk FKG Unsyiah yang lebih baik.

    Semoga dengan bertambahnya usia, semakin bertambah kuatnya ikatan kekeluargaan sehingga semua civitas akademika bisa bersatu padu dan bekerja keras untuk mencapai visi misi FKG Unsyiah.

    (Oky Tristanti, SKG)