• Kunjungan FKG Unsyiah ke FKG Universitas Islam Sultan Agung

    Dalam rangka mempererat siraturrahmi dan membuka peluang kerjasama antar institusi, Pimpinan FKG Unsyiah melakukan kunjungan ke FKG Unissula. Dekan FKG Unsyiah Dr. drg. Cut Soraya, MPd, SpKG dan Wakil Dekan III FKG Unsyiah drg. Teuku Ahmad Arbi, SpBM diterima oleh Dekan FKG Unissula drg. Suryono, SH, MM, PhD, Wakil Dekan I Dr. drg. Yayun, SpBM , jajaran pimpinan dan direktur RSGM Unissula beserta staf. Dekan FKG Unissula menyampaikan kondisi akademik atmosfer di lingkungan kampus, pengelolaan kegiatan kampus, terobosan yang dilakukan untuk mengatasi hambatan pelaksanaan Pendidikan dan program kerjasama yang dilakukan FKG Unissula dengan berbagai institusi Pendidikan di dalam dan luar negeri.

    Dekan FKG Unsyiah dan jajaran juga diberikan waktu untuk tour ke Rumah Sakit Gigi Islam (RSIGM) Unissula . RSGIM Unissula telah beroperasi penuh, lengkap dengan 2 kamar operasi, 7 kamar rawat inap dan 100 dental unit untuk pelaksanaan kepaniteraan klinik.

    Di akhir kunjungan Dekan FKG Unsyiah dan FKG Unissula sepakat untuk membuat kerjasama pertukaran mahasiswa, teleconference lecturing , dan kegiatan lainnya yang menguntungkan kedua belah pihak dalam rangka peningkatan mutu lulusan.