• Pendatanganan Memorandum of Agreement (MOA) Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Syiah Kuala dengan Faculty of Dentistry University Sains Islamic Malaysia ( USIM).

    Bertempat di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Muhammadiyah Semarang pada tanggal 20 agustus 2019, telah ditandatangan Memorandum of Agreement antara FKG Unsyiah, FKG Unair dan FKG UNIMUS dengan FKG USIM. MOA meliputi kerjasama dalam bidang pertukaran mahasiswa, pertukarang staf pengajar, training, kegiatan akademik dan non akademik lainnya yang menguntungkan para pihak yang terlibat. Dalam kesempatan ini, Dekan FKG USIM Dr. Ainuddin juga mengundang FKG Unsyiah untuk berpartisipasi dalam international Conference yang akan di selenggarakan di USIM di pertengahan tahun 2020. Kedua Dekan sepakat untuk mengimplementasikan pertukaran mahasiswa, desa binaan dan bakti sosial di tahun 2020.

    Penandatanganan MOA ini melibatkan 4 Fakultas Kedokteran Gigi yaitu, FKG USIM, FKG Unsyiah, FKG Universitas Airlangga dan FKG Universitas Muhammadiyah Semarang yang juga sebagai tuan rumah.