• Visi dan Misi

    Visi
    menjadi Fakultas Kedokteran Gigi yang inovatif dan terkemuka di tingkat nasional untuk menghasilkan lululsan yang profesional, mandiri, dan menjunjung tinggi nilai-nilai moral dan etika.

    Misi

    1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran kedokteran gigi yang berkualitas serta profesional berdasarkan ilmu pengetahuan dan teknologi dengan menjunjung etika dan moral.

    2. Mengembangkan program pendidikan sesuai kemajuan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Kedokteran Gigi (IPTEKDOKGI) dengan berlandaskan Iman dan Taqwa (IMTAQ).

    3. Melaksanakan dan mengembangkan penelitian kedokteran gigi sebagai upaya pengembangan pengetahuan dan teknologi kedokteran gigi.

    4. Melaksanakan pengabdian dan pelayanan kesehatan gigi yang optimal kepada masyarakat melalui kerjasama lintas sektoral.

    Tujuan

    1. Menjadikan Program Studi yang bermutu dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian.

    2. Menghasilkan lulusan yang berdaya saing tinggi untuk  menerapkan dan melaksanakan ilmu pengetahuan kedokteran gigi berdasarkan nilai-nilai iman dan taqwa.

    3. Menghasilkan lulusan yang mampu mengimplentasikan perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Kedokteran Gigi yang diterapkan dalam pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat.

    4. Meningkatkan kerjasama institusi di bidang kedokteran gigi untuk pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.